Asyik Main Game, Bocah Ini Nangis saat Handphone-nya Dijambret Bandit

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 20 Desember 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 338 2331015 asyik-main-game-bocah-ini-nangis-saat-handphone-nya-dijambret-bandit-M6Yxkxd9Bv.png Bocah dijambret saat main game (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Aksi penjambretan ponsel viral di media sosial. Melalui akun instagram @infojkt24 video berdurasi tentang peristiwa itu dibagikan sekitar pukul 11.00 WIB.

Belum tau pasti video yang telah ditonton 18.668 dan dibanjiri 92 komentar itu terjadi kapan dan dimana. Namun dalam video itu sejumlah nitizen mengingatkan agar orang tua lebih mengawasi anaknya.

Baca juga: Ditangkap Warga, Jambret Disiksa dan Ditelanjangi di Taman Sari

Penelusuran Sindonews.com, video berdurasi 16 detik itu memperlihatkan tiga anak tampak bermain smartphone di depan sebuah toko diduga konter ponsel.

Baca juga: Terlibat Aksi Penjambretan, Pengemudi Ojol Ditembak

Di samping mereka, pria dewasa tampak mengawasi lingkungan sekitar. Tak lama pria itu merampas ponsel anak yang berada dekat jalan. Ia kemudian tampak santai membawa kabur ponsel itu.

Berteriak dan menangis, hanya bisa dilakukan anak yang ponselnya di rampas. Beberapa detik setelah, sejumlah orang dewasa, termasuk wanita lantas menghampirinya dan mengejar pria itu.

“Detik detik penjambretan anak kecil asik main game. Jangan biarkan anak anda maen HP di pinggir jalan,” katanya dalam caption pemosting.

Sementara reaksi beragam komentar lucu diungkapkan sejumlah nitizen lantaran dua teman si anak hanya terdiam.

“Bocah palkor hp tmnnya dijambret dia asik main game,” komentar @radityaalann

“Gagal paham sama temennya,” timpal @muhammad_abiaj13

“Santuy Lg sibuk push rank temen2 nya, drpd afk turun bintang, temennya kena jambret di cuekin,” celetuk @agungpramananugraha

Sementar sindiran diungkapkan nitizen kepada orang tua si anak agar waspada dan menjaga anaknya.

“Suruh siapa dikasih hape anaknya. Kalo anak sy sih gak diksh hape sndr, kalo mau pake harus minjem dan waktunya terbatas. Kalo dr awal dah dibiasain gak kecanduan ky gtu,” kata @themayadee

“ternyata bener main game berlebihan dapat merusak otak menjadi lamban,” komentar @_oohalam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini