Lagi Lari Pagi, Warga Temukan Mayat Pria Tergantung di Pintu

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 21 Desember 2020 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 338 2331202 lagi-lari-pagi-warga-temukan-mayat-pria-tergantung-di-pintu-KLsaXMJkmz.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Warga Perumahan Citra Graha Prima, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor , Jawa Barat digegerkan dengan temuan mayat pria yang tergantung di kusen pintu, Minggu 20 Desember 2020.

Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat mengatakan, awalnya warga yang sedang berolahraga mencium bau busuk menyengat dari depan salah satu rumah pagi tadi. Karena curiga, warga melapor ke ketua RT.

"Ketika dicek warga ternyata menemukan pria yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di kusen pintu," kata Agus, dalam keterangannya.

Baca Juga:  Lelaki Paruh Baya Tewas di Dalam Mobil Mewah, Penyebabnya Masih Misteri

Polisi yang mendapat laporan warga, langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Dengan memakai alat pelindung diri lengkap, jasad pria berinisial P itu dibawa ke rumah sakit.

"Kami mendatangi lokasi temuan dan melakukan olah TKP serta melakukan evakuasi jenazah dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi," tambahnya.

Baca Juga:  Ini Penyebab Pasutri Bugil Tewas di Kamar Mandi

Hasil penyelidikan sementara, pria itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi. Namun, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat tersebut.

"Hasil penyelidikan sementara korban diduga bunuh diri karena depresi. Apabila ada perkembangan lebih lanjut kami akan sampaikan," tutup Agus.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini