Sopir Bus di Bekasi Meninggal Misterius di Tengah Jalan

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 21 Desember 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 338 2331344 sopir-bus-di-bekasi-meninggal-misterius-di-tengah-jalan-kMQMwCHSxK.jpg foto: Okezone

BEKASI – Seorang sopir bus antar jemput meninggal dunia ketika tengah membawa bus di Jalan Sultan Agung, Medan Satria, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Sontak, meningalnya sopir bus itu membuat heboh Jalan Sultan Agung. Pasalnya, bus yang dibawa sang sopir terpakir tepat di pinggir jalan.

(Baca juga: Komnas HAM Konfirmasi Temuan Mobil Laskar FPI yang Tewas ke Kabareskrim)

Sopir yang belum diketahui namanya itu meninggal dunia dengan kondisi menunduk dibagian setir mobil. Akibat peristiwa itu jalan di wilayah tersebut macet.

Petugas kepolisian pun tampak mengurai kemacetan, lantaran banyak warga yang menonton ketika sopir tersebut belum dievakusi.

Selang beberapa menit, sopir pun dievakusi oleh petugas dan dibantu warga. Mereka yang mengevakuasi tanpa dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD).

Mereka tampak hanya mengevakuasi korban dengan menggunakan pelindung masker dan sarung tangan karet.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya sejauh ini belum mendapatkan informasi lebih lanjut perihal peristiwa itu.

"Belum ada informasinya," kata Erna kepada Okezone, Senin (21/12/2020).

Ketika disinggung mengenai sang sopir, Erna mengaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. "Tunggu ya, cek data dulu," beber dia.

Sementara Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat membenarkan bahwa ada seorang sopir bus yang meninggal, ketika hendak menyetir. Sopir tersebut berinisial SN.

.

Ketika itu, kata Agus, SN sedang mengemudikan bus dari arah Kranji menuju Jalan Sultan Agung. Namun, di pertengahan jalan, SN memberhentikan busnya untuk memompa ban.

"Selesai menambah angin, korban kembali ke dalam bus. Saat sudah di dalam bus, korban sudah tidak sadarkan diri dengan posisi duduk di jok sopir " kata Agus dalam keteranganya.

Korban, kata Agus meninggal diduga sakit. Terlebih tidak ditemukan luka-luka ketika korban ditemukan. "Diduga meninggal akibat sakit dikarenakan tidak ada bekas tanda kekerasan," tutup Agus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini