Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan Luka Robek di Dada

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 21 Desember 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 338 2331473 pria-tanpa-identitas-ditemukan-tewas-dengan-luka-robek-di-dada-WFWoMRIDfu.png Foto: Illustrasi Shutterstock

BEKASI - Seorang pria tanpa memiliki identitas yang diperkirakan berusia 28 tahun ditemukan terkapar di Jalan Pejuang RT01/01 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Korban ditemukan tewas di tengah jalan.

"Ciri-ciri laki laki, sekitar 28 tahun, baju kaos hitam dengan switer merah hati, celana panjang bahan warna coklat, rambut panjang lurus, hidung mancung, tinggi sekitar 170 cm," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Senin (21/12/2020).

Baca juga:  Sopir Bus di Bekasi Meninggal Misterius di Tengah Jalan

Korban, kata Erna, ketika ditemukan warga sekitar sudah dalam kondisi terkapar dengan luka sobek di dada sebelah kiri dengan panjang 19 X 9 cm, dan luka lecet di dagu.

"Saat saksi Imam melintas, ada orang tergeletak di tengah jalan kemudian bersama beberapa saksi lainnya melihat korban dengan berlumuran darah dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa," kata dia.

Baca juga:  Lelaki Paruh Baya Tewas di Dalam Mobil Mewah, Penyebabnya Masih Misteri

Guna melakukan penyelidikan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Langsung olah TKP dan mengindentifikasi korban, serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini