Diduga Hilang Kendali, Minibus Terguling di Jalur Puncak Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 22 Desember 2020 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 338 2332042 diduga-hilang-kendali-minibus-terguling-di-jalur-puncak-bogor-2JKwC9GrIs.jpg Mobil terguliing di jalur puncak (foto: istimewa)

BOGOR - Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Minibus tersebut terguling di tengah jalan sehingga sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Kanit Laka Polres Bogor Iptu Suyatmo mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Saat kejadian, minibus Ertiga dengan nomor polisi B 1582 ZKK melaju dari arah Puncak menuju Jakarta.

Baca juga:  Prajurit TNI Tewas Mengenaskan Usai Tertimpa Truk Bermuatan Batu 

Ketika berada di sekitaran Cimory 2, minibus yang dikemudikan pria berinisial ABP itu diduga hilang kendali bergerak ke sisi kiri jalan sehingga menabrak tiang telpon. Setelah menabrak, minibus itu terguling.

"Kendaraan menabrak tiang telkom di sebelah kiri dan terguling ke kanan," kata Suyatmo, dikonfirmasi.

 Baca juga: Mobil Satu Keluarga Ringsek Tabrak Trotoar di Tangsel

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun, badan minibus yang melintang di Jalur Puncak tersebut sempat membuat kemacetan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

"Tidak ada korban (jiwa). Kendaraan sudah dievakuasi dan lalulintas sudah lancar," jelasnya.

Polisi mengimbau agar pengendara khususnya yang melintas di Jalur Puncak untuk lebih berhati-hati terlebih kondisi cuaca yang kerap hujan. Tak lupa memeriksa kondisi kendaraan sebelum berkendara.

"Tetap konsentrasi selama berkendara dan tertib berlalu lintas," tutup Suyatmo.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini