Share

Sambangi Polda Metro, Haikal Hassan Diperiksa soal Mimpi Bertemu Rasulullah

Helmi Syarif, Koran SI · Rabu 23 Desember 2020 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 338 2332648 sambangi-polda-metro-haikal-hassan-diperiksa-soal-mimpi-bertemu-rasulullah-qHPFsC9Mov.jpg Haikal Hassan/ Foto Sindonews

JAKARTA - Haikal Hassan akhirnya penuhi panggilan Polda Metro Jaya hari ini. Dia diperiksa atau diklarifikasi terkait laporan kasus 'mimpi bertemu rasul'.

Sekretaris HRS Centre ini tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB. Dia mengungkapkan, tidak membawa persiapan apapun dalam pemeriksaan hari ini. Dia juga mengaku siap dilakukan klarifikasi oleh polisi hari ini.

(Baca juga: Penembakan 6 Laskar FPI, Haikal Hassan: Allah Juga Punya CCTV dan Tidak Pernah Rusak!)

"Nggak ada persiapan cuman diklarifikasi. Cuman ini saya baru datang dari Solo," kata Haikal kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/12/2020)

Seperti diketahui, Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab ke Polda Metro Jaya dengan pasal berisi ujaran kebencian hingga menyebarkan berita bohong. Ujaran kebencian yang dituding ke Haikal berlangsung saat Haikal bercerita terkait mimpinya yang bertemu rasulullah.

Cerita Haikal itu juga diposting melalui akun Youtube Front TV. Haikal menyampaikan hal tersebut saat mengikuti pemakaman laskar FPI yang tewas akibat baku tembak dengan aparat kepolisian

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini