Reaktif Covid-19, Haikal Hassan: Saya Sehat!

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 23 Desember 2020 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 338 2332710 reaktif-covid-19-haikal-hassan-saya-sehat-gPtCbNH3gk.jpg Haikal Hassan/ Foto Sindonews

JAKARTA- Ustadz Haikal Hassan batal diperiksa oleh polisi terkait dugaan kasus penyebaran berita bohong atas mimpinya bertemu Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Haikal Hassan ternyata reaktif Covid-19 berdasarkan hasil rapid test saat diperiksa kesehatannya di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

(Baca juga: Reaktif Covid-19, Haikal Hassan Dibawa ke RS Polri Kramat Jati)

Sekjen HRS Center ini langsung dibawa menggunakan mobil ambulans yang telah disiapkan oleh polisi. Namun, belum dipastikan dia dibawa ke rumah sakit mana untuk dilanjutkan pemeriksaannya dan dilakukan isolasi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

(Baca juga: Sambangi Polda Metro, Haikal Hassan Diperiksa soal Mimpi Bertemu Rasulullah)

Kepada awak media, Haikal Hassan hanya berkata kalau dia baik-baik saja. Dia pun tampak dikawal oleh anggota Direskrimsus Polda Metro Jaya dan tim medis untuk masuk ke dalam mobil ambulans.

"Kondisinya sehat," katanya pada wartawan, Rabu (23/12/2020).

Berdasarkan pantauan, tampak kesehatan Haikal Hassan baik-baik saja seperti tak ada yang aneh dalam kesehatannya itu. Dia pun tak batuk ataupun tengah terkena flu saat datang dan diwawancarai awak media. Namun memang, dia tak mau berkomentar apa-apa saat ditanyai kalau dia reaktif hasil tes Covid-19 tersebut.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini