Mimpi Nabi Dipolisikan, Haikal: Jangan-Jangan Gue Kentut Juga Dilaporin

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 23 Desember 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 338 2332906 mimpi-nabi-dipolisikan-haikal-jangan-jangan-gue-kentut-juga-dilaporin-Rg67gqep7k.jpg Haikal Hassan di Polda Metro Jaya (Foto : Sindonews.com)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab (HRS) Center Haikal Hassan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan penyebaran berita bohong hoaks terkait mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW, Rabu (23/12/2020).

Haikal mengaku datang untuk memberikan klarifikasi atas laporan tentang berita bohong terhadapnya.

Pemanggilan hari ini merupakan kelanjutan jadwal pemanggilan sebelumnya, yang memang sebelumnya dia tidak bisa hadir karena adanya kegiatan di luar kota Jakarta.

Kepada media, Haikal Hassan menampik telah menyebarkan berita bohong kepada masyarakat. Dia mengaku sejatinya sudah kerap berkomunikasi dengan pihak pelapor dan itu biasa saja.

"Di Indonesia gimana yah, jangan-jangan gue kentut (buang angin) juga dilaporin entar. Saya enggak tahu siapa yang rekam, orang saya enggak pernah nyebarin kemana-mana, kan saya lagi ngehibur," tuturnya.

Baca Juga : Perkenalkan Diri ke Jajaran Kemensos, Risma: Kadang-kadang Saya Galak!

Saat ditanya terkait omongannya yang bermimpi bertemu Nabi Muhammad SAW, Haikal mengaku saat itu hanya bermaksud memotifvasi keluarga korban.

"Sekarang gini, ada orang meninggal karena kecelakaan, (kita sampaikan) sudah jangan nangis, semoga anak lu masuk surga. Itukan bukan pernyataan tapi menghibur orang, memotivasi supaya orangnya jangan nangis, setop," tandasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini