Guntur Romli: Semoga Tidak Ada yang Mimpi Bertemu Rasulullah Haikal Hassan Segera Ditangkap

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 Desember 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 338 2332921 guntur-romli-semoga-tidak-ada-yang-mimpi-bertemu-rasulullah-haikal-hassan-segera-ditangkap-nueMBwEdJ5.jpg Haikal Hassan/ Foto Sindonews

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center), Haikal Hassan dinyatakan reaktif Covid-19 sehingga harus dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Rabu (23/12/2020).

(Baca juga: Reaktif Covid-19, Haikal Hassan Dibawa ke RS Polri Kramat Jati)

Rapid test itu dilakukan saat dia akan diperiksa di Polda Metro Jaya. Dia dilaporkan oleh Husein Shihab ke Polda Metro Jaya dengan pasal berisi ujaran kebencian hingga menyebarkan berita bohong. Ujaran kebencian yang dituding ke Haikal Hassan berlangsung saat dia bercerita terkait mimpinya yang bertemu Rasulullah.

(Baca juga: Sambangi Polda Metro, Haikal Hassan Diperiksa soal Mimpi Bertemu Rasulullah)

Cerita Haikal itu juga diposting melalui akun Youtube Front TV. Haikal menyampaikan hal tersebut saat mengikuti pemakaman laskar FPI yang tewas akibat baku tembak dengan aparat kepolisian

Aktivis Nahdlatul Ulama (NU), Mohamad Guntur Romli memberikan komentarnya terkait pemeriksaan Haikal Hassan oleh polisi hari ini yang kembali ditunda.

Waduh dibawa ambulans dulu...,” komentar @Gunromli.

Semoga tidak ada yg mengaku2 bermimpi bertemu Rasulullah Saw bahwa Haikal Hassan segera ditangkap polisi,” tulisnya.

Oleh karena itu, Guntur Romli berharap kalau tidak ada lagi yang mengaku bertemu dengan Rasulullah, hingga permintaan supaya Haikal segera ditangkap Polisi.

(Salsabila Raihani)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini