Tiga Pekan Isolasi Mandiri, Anies Baswedan Masih Positif Covid-19

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 23 Desember 2020 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 338 2333053 tiga-pekan-isolasi-mandiri-anies-baswedan-masih-positif-covid-19-u5Qwy52u8A.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah tiga pekan melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan terpapar Covid-19 pada Selasa 1 Desember 2020.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengungkapkan bahwa Anies masih dinyatakan positif setelah melakukan swab test pada Senin 21 Desember 2029.

"Sampai hari Senin masih," kata Ariza di Kodam Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Ariza menambahkan, selama ini kondisi kesehatan Anies baik sehingga mantan Mendikbud itu masih kerap memimpin rapat yang digelar secara virtual.

Baca Juga : Kembali Pecah Rekor, Penambahan Kasus Covid-19 di DKI Nyaris 2 Ribu

"Alhamdulillah kondisi Pak Anies sehat, baik. Selalu interaksi dan Pak Anies selalu ikut rapat, gimana selama ini kita biasa memimpin rapat secara daring, tidak ada masalah. Kinerja Pemprov baik," tutur dia.

Ariza memastikan, terpaparnya Anies tak mempengaruhi kinerjanya sebagai orang nomor satu di Ibu Kota. Politisi Gerindra itu menerangkan bahwa selama ini Pemprov DKI kerap melakukan rapat virtual.

"Kami terbiasa daring. Sekarang Pak Gubernur isolasi di rumah dinasnya, tidak ada bedanya. Lancar. Alhamdulillah prestasi bertambah. Sekalipun Pak Gubernur isolasi tapi prestasi tetap bertambah," tandasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini