Sehari Jelang Natal, Begini Kondisi Arus Lalin Menuju Puncak Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 24 Desember 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 338 2333318 sehari-jelang-natal-begini-kondisi-arus-lalin-menuju-puncak-bogor-aRYLJzPcU2.jpg Jalur puncak. (Foto: Okezone.com/Putra R)

BOGOR - Menjelang perayaan (H-1) Natal, kondisi arus lalu lintas menuju Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, terpantau masih lancar. Belum terlihat ada kepadatan berarti di sepanjang jalur tersebut.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian mengatakan, hingga pukul 11.00 WIB, arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak di Exit Tol Ciawi terpantau lancar. Tidak ada antrean panjang kendaraan yang keluar dari gerbang tol.

"Pagi ini arus kendaraan dari Jakarta di pintu keluar Tol antrean hanya dua kendaraan saja. Di interchange yang ke arah Puncak juga lancar tidak ada hambatan," kata Ardian, kepada Okezone, Kamis (24/12/2020).

Ardian menambahkan, hanya terdapat sedikit antrean kendaraan di sekitaran Megamendung sekitar 800 meter. Sedangkan, di sekitar Pasar Cisarua hingga Simpang Taman Safari kembali masih lancar.

"Jadi secara umum kondisinya masih lancar. Hanya sedikit antrean di Megamendung saja," jelasnya.

Kemudian, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor dan aparat gabungan lainnya sedang menggelar Operasi Yustisi di Simpang Gadog. Petugas memeriksa kendaraan secara acak yang menuju kawasan Puncak termasuk menunjukan surat hasil rapid tes antigen.

Baca juga: Jalur Puncak Ditutup di Malam Tahun Baru, Ini Alternatif yang Bisa Dilewati

Baca juga: Jalur Puncak Ditutup di Malam Tahun Baru, Ini Alternatif yang Bisa Dilewati

"Memang sekarang Satgas sedang Operasi Yustisi di depan Pos Gadog yang menuju Puncak. Pemeriksaan protokol kesehatan juga surat rapid tes," tutup Ardian.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini