Tragis! Truk Tonton Tabrak Ruko di Tangerang, Ibu Hamil 7 Bulan Tewas

Hasan Kurniawan, Okezone · Kamis 24 Desember 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 338 2333412 tragis-truk-tonton-tabrak-ruko-di-tangerang-ibu-hamil-7-bulan-tewas-ZF2j82awd0.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

TANGERANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Serang, KM 28, dekat Pabrik Taiwaa, Kampung Ciapus, RT01/02, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (24/12/2020) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan truk Hino tronton bernomor polisi B 9475 TYZ yang dikemudikan oleh Heri Setiawan (51), warga Kampung Sukabumi, RT05/02, Desa Benteng Tengah, Sukabumi, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polresta Tangerang AKP Roby Heri Saputra mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekira jam 05.30 WIB pagi.

"Pada saat terjadinya kecelakaan, kendaraan Hino truk tronton yang dikemudikan Heri Setiawan melaju dari arah Balaraja menuju arah Serang," kata Heri, kepada Sindonews, di lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, diduga Heri mengantuk. Akibatnya, truk besar yang dikemudikannya hilang kendali dan menabrak ruko-ruko yang berada di sebelah kiri jalan. Nahas dialami istri Heri dan putrinya yang ikut menumpang dalam truk.

Baca juga: Mobil Satu Keluarga Ringsek Tabrak Trotoar di Tangsel

"Akibat Kecelakaan tersebut, istri pengemudi atas nama Kukuh (45) mengalami luka di kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang atas nama Mega Kurnia yang merupakan anak pengemudi mengalami patah kaki kiri," jelasnya.

Yang membuat peristiwa ini semakin tragis adalah istri korban tengah hamil 7 bulan dan meninggal bersama dengan bayinya.

"Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Istri korban Kukuh sedang hamil 7 bulan. Korban merupakan warga Kampung Sukabumi, RT05/02, Desa Benteng Tengah, Sukabumi, Jawa barat," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini