Share

Usut Kecelakaan di Pasar Minggu, Polisi Amankan Rekaman CCTV

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 26 Desember 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 338 2334123 usut-kecelakaan-di-pasar-minggu-polisi-amankan-rekaman-cctv-ZvsEMliVdR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Polisi menyebut telah mengamankan rekaman CCTV di kawasan Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Salatan yang merekam terjadinya kecelakaan maut melibatkan anggota polisi bernama Aiptu Imam Chambali dan menewaskan satu orang.

"Ada CCTV yang sudah bisa kita dapatkan di sekitar lokasi yang menunjukkan bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo pada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Menurutnya, CCTV yang merekam kejadian kecelakaan maut itu tengah diteliti lebih lanjut oleh polisi, meskipun polisi tak menjelaskan secara rinci berapa jumlah CCTV yang diamankan di sekitar lokasi kejadian itu.

Baca Juga : Polisi 3 Kali Olah TKP Kecelakaan di Pasar Minggu yang Menewaskan Satu Orang

Sejauh ini, diketahui kalau kecelakaan maut itu diawali dengan adanya kejadian yang membuat anggota polisi, Aiptu Imam terlibat cekcok dengan pengendara mobil hingga akhirnya terjadi tabrakan beruntun. "Untuk saksi-saksi yang sudah kami periksa ada lima orang sejauh ini, yang mana mengetahui tentang kecelakaan tersebut," tuturnya.

Adapun untuk penyebab cekcok antara Aiptu Imam dengan pengendara mobil lainnya itu, tambahnya, tengah didalami lebih lanjut oleh polisi. Aiptu Imam pun hingga saat ini masih diperiksa lebih lanjut oleh polisi. (aky)

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini