Kecelakaan Maut di Pasar Minggu, Pengemudi Hyundai Dites Urine

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 26 Desember 2020 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 338 2334281

JAKARTA - Tersangka kasus kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yaitu Handana RH dites urine. Polisi saat ini masih menunggu hasil tes urine pengemudi mobil Hyundai tersebut keluar.

"Soal itu (pengaruh narkotika), kami masih menantikan hasil tes urinenya," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo pada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan apakah saat kejadian itu pengemudi mobil Hyundai yang kini menjadi tersangka dalam pengaruh narkotika ataukah tidak. Pasalnya, polisi masih menantikan hasil tes urinenya, begitu juga dengan anggota Polri bernama Aiptu Imam C.

"Dalam kejadian ini, kami fokus menangani kecelakaannya. Sedangkan untuk pemukulan itu ditangani Reserse Polres Jakarta Selatan dan Propam," tuturnya.

Baca Juga : Terungkap! Ini Detik-Detik Rekaman CCTV Kecelakaan Maut di Pasar Minggu

Adapun kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang ibu muda bernama Pinkan itu terjadi karena Handara RH, yang mengemudikan mobil Hyundai warna hitam menabrak dan menyerempet mobil Innova yang dikemudikan Aiptu Imam C di Jalan Raya Ragunan. Alhasil, mobil Innova keluar jalur ke arah berlawanan dan menabrak tiga pemotor, yang salah satunya dikemudikan Pinkan.

Baca Juga : Pengemudi Hyundai Jadi Tersangka Kecelakaan Pasar Minggu, Terbukti Senggol Mobil Polisi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini