Habib Rizieq Tak Pernah Kesepian di Dalam Sel

Helmi Syarif, Koran SI · Minggu 27 Desember 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 338 2334470 habib-rizieq-tak-pernah-kesepian-di-dalam-sel-fQOJ13d66n.jpg Habib Rizieq di dalam sel (foto: istimewa)

JAKARTA – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya ternyata mengisi hari-harinya dengan menyelesaikan disertasinya dan membaca buku.

Kuasa Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar mengatakan, sejauh ini Habib Rizieq memang mengisi hari-harinya dengan menyelesaikan disertasinya di dalam sel.

“Enggak ada masalah, semuanya lancar,” kata Aziz saat dihubungi Sindonews, Minggu (27/12/2020).

 Baca juga: Polri Pastikan Periksa Habib Rizieq Terkait Kasus Kerumunan Megamendung

Dia menegaskan, selain menyelesaikan disertasinya, Habib Riziez juga banyak membaca buku yang dibawakan oleh keluarga di dalam sel.

"Selama di dalam sel habib tidak merasa kesepian, karena ada buku dan juga mengerjakan disertasinya," tuturnya.

Baca juga: Dua Minggu di Tahanan, Begini Kondisi Kesehatan Habib Rizieq

Seperti diketahui, Habib Rizieq resmi ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus kerumunan massa di Petamburan, Jakarta Pusat. Rupanya, Habib Rizieq menempati sel yang sama seperti pada 2008 silam.

"Sel umum cuman itu selnya di depan jadi itu selnya kecil dan sendiri dia tidak berbarengan. Memang itu ada beberapa sel, tetapi minta jangan digabung dengan satu sel yang isinya 20 orang. Kebetulan yang ditempatin Habib sekarang ini kosong," tegasnya.

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini