Diduga Mesum Sesama Jenis, Perawat Wisma Atlet Jalani Pemeriksaan di Polres Jakpus

Felldy Utama, iNews · Minggu 27 Desember 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 338 2334474 diduga-mesum-sesama-jenis-perawat-wisma-atlet-jalani-pemeriksaan-di-polres-jakpus-AXhosKn9jM.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Oknum perawat kesehatan rumah sakit darurat (RSD) Wisma Altet, yang diduga melakukan tindakan mesum sesama jenis, saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Kabar tersebut disampaikan oleh Kapendam Jaya, Letkol Arh Herwin BS.

"(Oknum perawat) sudah diperiksa (polisi)," katanya kepada wartawan, Minggu (27/12/2020).

Baca juga:  Diduga Mesum Sesama Jenis di RSD Wisma Atlet, Pasien dan Nakes Ditangkap

Herwin menyampaikan, bahwa oknum perawat tersebut saat ini tengah dimintai keterangan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat. Proses pemeriksaan, kata dia, telah dilakukan sejak Sabtu 26 Desember 2020 malam kemarin di Mapolres Metro Jakpus.

"Semalam (diperiksa) di Polres Jakpus," ujarnya.

 Baca juga: Polisi Cek Laporan Kasus Nakes & Pasien Covid-19 Mesum Sesama Jenis di Wisma Atlet

Kendati demikian, dia mengaku tak mengetahui terkait apa saja keterangan yang ditanyakan penyidik kepada yang bersangkutan. Menurut dia, hal itu sudah masuk ranah kepolisian.

Sementara, ia menyebut untuk pasien Covid-19 sendiri hingga saat ini berdasarkan informasi yang diperoleh belum dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini