Dihantam Sejumlah Kasus Hukum, Tagar #SaveFPI Menggema

Bima Setiyadi, Koran SI · Minggu 27 Desember 2020 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 338 2334585 dihantam-sejumlah-kasus-hukum-tagar-savefpi-menggema-HzGLBNsL1J.jpg Laskar FPI (foto: Illustrasi Sindo)

JAKARTA - Polemik Organisasi Massa (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) masih terus berlangsung, meski Habib Rizieq telah ditahan Polda Metro Jaya. Tagar #SaveFPI pun menggema di media sosial twitter Minggu (27/12/2020).

Beragam komentar mendukung FPI melalui Tagar #SaveFPI itu telah ditulis oleh 25 ribu lebih warganet. Alhasil, Tagar tersebut menjadi trending topic.

"#SaveFPI Indonesia butuh FPI dalam supremasi amal makruf nahi munkar, jangan benci : siapa tau kelak mayat mu mereka yang temukan ! Allahuakbar ....#SaveFPI,"tulis akun @dek_bintank yang dikutip Minggu (28/12/2020).

Baca juga: Kisruh Lahan Megamendung, Politikus PDIP Sebut Keterlibatan Jenderal hingga Perusahaan Asing 

"Alfatihah utk para syuhada korban tsunami Aceh 2004. Mari kita bicara kemanusiaan, terlepas anda benci atau cinta kpd HRS & FPI, kita harus akui andil mrka dlm setiap bencana. Rekam jejak tak bs diingkari,siapa sejatinya yg mencintai negeri & bergerak ikhlas ats nama kemanusiaan," cuit akun @Hilmi28

"Insyallah Hari ini atau esok Habib Muhammad Rizieq Husein Shihab bisa pulang. Banyak yang akan menjaminnya bahkan saya dan harta saya kalau itu syaratnya saya akan jaminkan.mohon doanya," sambung akun @agis_official

Baca juga:  Hampir 3 Minggu Tak Jelas, Fadli Zon Pertanyakan Kasus Penembakan 6 Laskar FPI 

Diketahui sebelumnya, sejak kepulangan HRS ke Jakarta pada 10 November lalu, kerumunan tak bisa terhindarkan dalam setiap kegiatan HRS. Akhirnya, polisi menetapkan tersangka dan bahkan menembak mati enam laskar FPI. Terbaru, Pemerintah mensomasi keberadaan pesantren milik HRS di kawasan Megamendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini