Balap Liar Kian Menjamur di Jakarta

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 29 Desember 2020 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 338 2335440 -4wltzhFrGI.png Balap liar di Patal Senayan (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Balap liar kian menjamur di Jakarta, tak ada tindakan membuat kegiatan ini mulai melenggang bebas. Imbasnya tak aksi balap liar mulai ditemukan di Jakarta.

Setelah sebelum aksi balap liar terjadi di sekitaran Gambir, Jakarta Pusat dan Kyai Tapa, Jakarta Barat. Kini balap liar menggila, kawasan Patal Senayan, Jakarta Pusat jadi arena kawasan ini.

Melalui instastorynya, @ayu.andira13 memperlihatkan aksi balap liar terjadi di kawasan itu. Tak ada kepolisian yang melarang atau menindak kejadian itu.

 Baca juga: Diduga Hendak Balap Liar, Puluhan Remaja Digelandang Polisi di Jaksel

Dalam video durasi 40 detik terlihat dua pemotor bersiap adu cepat di jalan raya. Seorang lainnya, memberikan komando mulai balapan. Sementara beberapa orang tampak menonton.

“Tiap dini hari, ini selalu ada,” ucap @ayu.andira13 dalam postingan.

Baca juga: Balap Liar Dekat Stasiun Gambir Viral, Warganet: Polisi ke Mana?

Cerita akun ini lantas di posting ulang sejumlah akun informasi lainnya. Kebanyakan mereka menyebutkan kejadian itu terjadi setiap harinya. Nitizen lantas berkomenta kesal terhadap aksi balap liar.

“kalo saya lewat situ pasti sy tabrak,” komentar @pappa.gosji.

“lapor min @satpatwalpoldametrojaya,” komentar @dhimaswiyasa.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini