Geger! Ular Sanca 2 Meter Masuk Kamar Mandi Rumah Warga Tangerang

Qur'anul Hidayat, Okezone · Selasa 29 Desember 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 338 2335770 geger-ular-sanca-2-meter-masuk-kamar-mandi-rumah-warga-tangerang-oio7NDnNcV.jpg Ular sanca masuk kamar mandi rumah warga Tangerang. (Foto: Dok Wahyu)

JAKARTA - Warga perumahan di Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Tangerang dibuat geger. Salah satu rumah warga kemasukan ular sanca sepanjang 2 meter, Selasa (29/12/2020).

Proses evakuasi dilakukan warga sekitar. Ular tersebut masuk ke saluran air dan nongol di lubang pembuangan kamar mandi. Ular pertama kali ditemukan anak pemilik rumah saat akan mandi.

“Ceritanya anak saya habis mandi tiba-tiba di saluran pembuangan muncul kepala ular, kemungkinan itu ular baru naik dari got dan terjebak di pipa saluran pembuangan,” ucap Wahyu pemilik rumah kepada Okezone.com.

Wahyu yang saat kejadian sedang berada di Jakarta mengatakan, ular tersebut berhasil dievakuasi oleh tetangganya bernama Muhammad Helmi. Ular sempat dipancing dengan ayam hidup agar keluar dari saluran air. Ular setelahnya dibiarkan tetap hidup. 

Baca juga: Makan Ternak Warga, Ular Sanca 6 Meter Dievakuasi Damkar

“Evakuasi dibantu oleh bapak-bapak warga perumahan, rencana kalau tidak berhasil akan manggil Damkar,” ujarnya.

Menurut Wahyu, kasus ular masuk rumah baru pertama kali terjadi di lingkungan perumahannya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini