DPP Perindo Bertekad untuk Dekat dengan Golongan Menengah ke Bawah

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 30 Desember 2020 01:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 338 2336080 dpp-perindo-bertekad-untuk-dekat-dengan-golongan-menengah-ke-bawah-9yfEIHtFJ1.jpg Perindo bagikan santunan ke Panti Asuhan di Jatinegara (Foto: Oktorizky)

JAKARTA - Di tengah pandemi COVID-19 yang masih merebak di ibu kota, DPP Partai Perindo bidang sosial dan kesejahteraan rakyat melakukan kegiatan bakti sosial bertajuk Perindo Peduli ke panti asuhan Parapattan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (29/12/2020).

Dalam kesempatan ini DPP Partai Perindo memberikan bantuan sembako berupa 150 kilogram beras, 10 dus mie instant dan 20 kilogram telur.

Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPP Partai Perindo Soraya Togas mengatakan, kegiatan ini akn terus berlanjut di tengah pandemi COVID-19 untuk membantu masyarakat yang terdampak.

"Kami membawakan apa yang mereka butuhkan sebagai kebutuhan sehari-hari," kata Soraya di Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Soraya melanjutkan, kegiatan sudah berjalan sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia khususnya di wijayah Jakarta. Dia berharap melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat terutama bagi mereka yang dalam kesulitan karena terkena PHK akibat pandemi ini.

"Kami sudah melakukan hal ini dari awal Maret 2020 sampai saat ini. Setiap hari kami kunjungi panti asuhan, "ujarnya.

Tak hanya membagikan sembako ke panti asuhan, lanjut dia, DPP Partai Perindo juga memberikan bantuan kepada para pemulung yang tinggal di pinggir rel kereta api.

"Kama langsung datangi tempat lokasi pemulung, karena mereka juga harus diperhatikan dan sangat membutuhkan bantuan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Soraya menegaskan bahwa identitas Partai Perindo adalah Partai yang dekat dengan masyarakat menengag ke bawah.

"Bagi kami memperhatikan masyarakat menengah ke bawah adalah suatu keharusan karena itu Partai Perindo identik dengan golongan menengah ke bawah," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini