Sisir Gang Sempit, Dua Pria Curi Motor di Pasar Minggu

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 30 Desember 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 338 2336182 sisir-gang-sempit-dua-pria-curi-motor-di-pasar-minggu-WkQwlUiMGX.jpg Pencurian sepeda motor terekam CCTV.(Foto:Ilustrasi Okezone)

JAKARTA - Sepasang pria beraksi di Lenteng Agung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020) dini hari. Dalam aksinya, keduanya tampak berhasil menggondol sepeda motor matic.

Aksi keduanya terekam CCTV, dibagikan akun instagram @info_jakartaselatan. Dalam video kurang dari semenit itu, terlihat keduanya tampak menyisir gang sempit pemukiman.

Tak berapa lama, seorang di antaranya turun dan masuk ke gang warga. Sementara satu lainnya menunggu depan gang dan melihat sekitar kawasan.

Kurang dari 30 detik setelah pria itu masuk, ia keluar menaikin motor matic. Kuat dugaan motor itu merupakan motor hasil curian.

“.. Dalam rekaman CCTV pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor kendaraan bermotor roda dua jenis motor honda beat dengan nopol B 4566 FYR, dan korban a/n bapak Wiwit pemilik kendaraan roda dua jenis honda beat dengan nopol B 4058 SAC,” ucapnya dalam caption postingan.

Dengan menyebutkan nopol kendaraan akun itu lantas meminta bantuan nitizen untuk membantu pemilik agar mengamankan pelaku.

“Bila ada yang melihat tolong bantu di amankan / dilaporkan ke pihak berwajib,” tutupnya dalam caption.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini