Usai Merekam, Gisel Kirim Video Syur ke Pemeran Pria Lewat Airdrop

Helmi Syarif, Koran SI · Rabu 30 Desember 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 338 2336303 usai-merekam-gisel-kirim-video-syur-ke-pemeran-pria-lewat-airdrop-xjnzp9UeVT.jpg Gisella Anastasia. (Sindo/Sutikno)

JAKARTA – Polisi mengungkap aktris Gisella Anastasia mengirim video syur yang direkamnya kepada MYD (Michaek Yukinobu De Fretes), pemeran pria dalam video itu, melalui airdrop. Bahkan, MYD sempat menyimpanya selama tujuh hari sebelum menghapus.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, usai merekam sendiri menggunakan ponselnya, Gisel mengirim video itu ke Michael Yukinobu Defretes yang juga telah ditetapkan tersangka. Namun, polisi menyebut MYD sempat menghapus video itu.

Motif Gisel membuat video itu hanya untuk pribadi. Namun, Gisel diketahui sudah mengirim video itu ke MYD dan masuk dalam kategori menyebarkan.

"Dia Gisel mengirim ke handphone MYD. Dia kirim melalui airdroop. Walaupun konsumsi pribadi, tapi dikasih ke lelaki itu kan," katanya.

Baca Juga : Polisi Segera Panggil Gisel sebagai Tersangka

Yusri menyebut keterangan itu didapat pihaknya dari Gisel maupun MYD. Kepada polisi, MYD mengaku sudah menghapus video tersebut.

"Pengakuan dari si MYD juga ini sempat masuk (video). Sekarang gini MYD bukan yang membuat tapi kan seharusnya kalau dia pada saat itu tahu ada video itu terus menghapus mungkin dia tidak akan kena pasal. Tapi kan dia menerima, disimpan pengakuan dia seminggu kemudian dihapus," tuturnya.

Baca Juga : Video Syur Gisel Dibuat di Medan, Polda Sumut Koordinasi dengan Polda Metro Jaya

Sebagaimana diketahui, Gisel dan MYD sudah mengakui kalau mereka adalah pemeran dalam video mesum tersebut. Keduanya lantas ditetapkan jadi tersangka. Keduanya memerankan video itu di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada 2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini