Jasad Polisi Tembak Kepala Sendiri Dibawa ke RS Polri

R Ratna Purnama, Koran SI · Rabu 30 Desember 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 338 2336431 jasad-polisi-tembak-kepala-sendiri-dibawa-ke-rs-polri-rDoZamsKtL.jpg Polisi bunuh diri menembak kepala sendiri di Depok.(Foto:Ilustrasi Okezone)

DEPOK - Jasad Teguh, anggota polisi yang menembak kepalanya sendiri di rumahnya di Kampung Serab, Sukmajaya, Depok, sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Jenazahnya dibawa menggunakan mobil ambulans sekitar pukul 14.30 WIB.

Di lokasi kejadian, garis polisi sudah dipasang di depan rumah Teguh. Terlihat banyak serbuk kopi di bagian ruang tamu rumah dengan pagar warna hitam.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Namun informasi yang didapat, sempat terdengar suara tembakan dari rumah tersebut.

“Dengar suara cekcok pukul 11.00 WIB kurang, terus gak lama ada suara tembakan tiga kali,” kata Kondang, salah satu warga, Rabu (30/12/2020).

Informasi yang didapat, anak Teguh terluka dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Anak Teguh dalam kondisi kritis. Sedangkan istrinya terluka di bagian kaki akibat tembakan tersebut.

Kabib Propam Polda Metro Jaya Kombes Pol Johannes R. Manalu sempat ke lokasi. Namun tidak ada keterangan apapun dari Kabid.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini