Pengakuan Anak Polisi yang Ayahnya Tewas Bunuh Diri: Saat Kejadian Saya Tidur, Kaget Dengar Tembakan

R Ratna Purnama, Koran SI · Rabu 30 Desember 2020 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 338 2336455 anak-polisi-tewas-bunuh-diri-saat-kejadian-saya-tidur-kaget-dengar-tembakan-KaeqHmWj4E.jpg Polisi bunuh diri menembak kepala sendiri di Depok.(Foto:Ilustrasi Okezone)

DEPOK - Salah satu anak Aiptu Slamet Teguh Riyanto, anggota Polsek Tebek yang tewas bunuh diri, mengaku kaget dengan peristiwa yang terjadi di rumahnya di Kampung Serab, Sukmajaya, Depok.

Anak almarhum Aiptu Teguh yang enggan disebutkan namanya, mengaku tidak tahu peristiwa detil karena saat itu dia sedang tidur. Sedangkan Apitu Teguh baru saja pulang dinas.

“Saya baru bangun tidur, bapak pulang. Kejadian cepet sih,” katanya di lokasi kejadian, Rabu (30/12/2020).

Dia mengaku terbangun karena mendengar suara tembakan. Ketika mendekat ke arah suara tembakan, kejadiannya sudah selesai. “Saya keluar udah pada berdarah,” tukasnya.

Melihat peristiwa itu, dia pun langsung keluar rumah mencari ambulans untuk menyelamatkan adiknya. “Saya keluar langsung cari ambulans aja,” tambahnya.

Dia mengaku sama sekali tidak tahu detil peristiwa itu, karena dia tidur. “Saya lagi tidur, kebangun karena suara tembakan. Pas keluar sudah pada berdarah, bapak pulang dinas,” ungkapnya.

Adiknya terluka di bagian dada, sedangkan ibunya terluka di bagian kaki. “Dibawa ke RS Hermina, terus dirujuk,” pungkasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini