Libur Tahun Baru Dimulai, Lalin Jalur Puncak Bogor Pagi Ini Ramai Lancar

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 31 Desember 2020 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 338 2336744 libur-tahun-baru-dimulai-lalin-jalur-puncak-bogor-pagi-ini-ramai-lancar-osS9iyRQoP.jpg Puncak Bogor jelang malam pergantian tahun (foto: Okezone)

BOGOR - Memasuki masa libur Tahun Baru, kondisi arus lalu lintas pagi ini di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor terpantau ramai lancar, Kamis (31/12/2020).

Pantauan Okezone, hingga pukul 07.00 WIB arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak di Simpang Gadog terpantau ramai lancar. Belum terlihat ada kepadatan kendaraan di jalur tersebut.

Baca Juga: Jalur Puncak Diberlakukan Sistem Buka Tutup pada 31 Desember 2020 

Hal serupa juga terlihat dari arah Puncak yang menuju Jakarta. Kendaraan yang didominasi mobil pribadi dan motor baik yang masuk ke arah Tol Jagorawi maupun Simpang Ciawi masih berjalan lancar.

"Hari ini alhamdulillah (kondisi Jalur Puncak) masih lancar," kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, kepada Okezone di lokasi.

Ia melihat, kondisi libur Natal dan Tahun Baru kali ini di Jalur Puncak memang cenderung menurun. Oleh karena itu, dirinya berterima kasih kepada masyarakat yang memilih untuk menghabiskan liburan di rumah.

"Dari pada biasanya kondisi jauh menurun. Terima kasih kepada masyarakat, diharapkan tetap menjaga kesehatan," ungkapnya.

Namun, jika masih ada masyarakat yang ingin berlibur khususnya di kawasan wisata Puncak agar membawa surat hasil rapid tes antigen. Pasalnya, petugas akan melakukan pemeriksaan wisatwan menuju Puncak.

"Siapkan hasil rapid antigen. Kalau tidak bawa silahkan di rumah saja," tutup Roland.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini