Baru 4 Bulan Buka Bengkel, Pria Ini Malah Depresi Lalu Bakar Diri

Hambali, Okezone · Kamis 31 Desember 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 338 2336976 baru-4-bulan-buka-bengkel-pria-ini-malah-depresi-lalu-bakar-diri-bMGInMM2MN.jpg Lokasi aksi bakar diri di Tangerang Selatan. (Foto:Hambali)

TANGERANG SELATAN - Diduga kuat depresi, Iskandar (40) nekat menyiramkan bensin ke sekujur tubuhnya lalu menyulutnya dengan korek api. Tak butuh lama, seketika kobaran api pun langsung membakar tubuhnya.

Iskandar merupakan pemilik bengkel sepeda motor di Kampung Parigi Lama, RT06 RW06,  Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Aksi mengerikan itu dilakukannya di dalam Gang Senen, tak jauh dari lokasi bengkelnya, Kamis (31/12/2020).

Beberapa warga di lokasi menyebut, pagi tadi Iskandar sempat membeli bensin eceran di warung seberang bengkel. Setelah itu, dia berjalan masuk ke dalam gang. Baru melangkah beberapa meter, dia pun langsung menyiram bensin ke seluruh tubuhnya.

"Warga melihat dia nyiram pake bensin, langsung kebakar. Akhirnya kita pada bantuin nyiram pakai air apa aja yang ada di sini," kata salah satu warga, Sirat.

Warga sekitar pun heboh, spontan mereka berkumpul ramai di lokasi. Sekitar 10 menit, api membakar seluruh tubuh Iskandar sebelum akhirnya berhasil dipadamkan. Nyaris seluruh pakaiannya hangus terbakar tanpa sisa. Lantas dia dilarikan ke rumah sakit. "Tadi masih hidup, masih gerak-gerak. Terus dibawa ke rumah sakit," kata Sirat.

Video terkaparnya Iskandar bersimbah luka bakar pun beredar luas di tengah masyarakat. Informasi yang dihimpun menyebut, jika pria beranak 3 itu telah sekira 4 bulan ini mengontrak bangunan yang dijadikannya bengkel sekaligus tempat tambal ban di lokasi. "Baru sekitar 4 bulanan buka tambal ban," ucapnya.

Kanitreskrim Polsek Pondok Aren Iptu Sumiran mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian bakar diri ini. Namun kata dia, dugaan sementara korban melakukannya karena pengaruh depresi."Dugaannya karena depresi. Nanti akan didalami lagi," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini