Malam Tahun Baru Pesan PSK Online, Dua Anak di Bawah Umur Digerebek Warga

Didit Junaidi, iNews · Kamis 31 Desember 2020 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 338 2337037 malam-tahun-baru-pesan-psk-online-dua-anak-di-bawah-umur-digerebek-warga-gykRY5tVLz.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

BEKASI - Malam tahun baru, sudah ada larangan untuk tidak berkumpul dan melakukan keramaian, namun hal tersebut malah disalah gunakan oleh dua remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dua remaja tersebut digerebek warga diduga akan melakukan perbuatan mesum di dalam kontrakan dengan wanita panggilan lewat online. Ironisnya kedua remaja dan wanita panggilan tersebut masih di bawah umur.

Dua remaja yang masih di bawah umur di Kampung Buni Asih, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, digerebek warga saat akan melakukan perbuatan mesum dengan wanita yang sudah dipesannya melalui online, ironis nya wanita tersebut juga masih di bawah umur.

Perbuatan tersebut diketahui oleh pemilik kontrakan, saat seorang wanita dan masih di bawah umur datang dan menanyakan nomor pintu kontrakan atas nama J (16) dan A (17) dua remaja yang tinggal di kotrakannya.

Merasa curiga, akhirnya pemilik kotrakan memberitahukan ketua RT setempat, dan membawanya ke pos keamanan. Menurut pengakuan J, dirinya diajak oleh teman satu kontrakannya A untuk mencari wanita yang membuka layanan prostitusi online melalui aplikasi michat.

Kemudian ditemukanlah R (16) atau sebut saja bunga. Setelah harga disepakati sebesar RP150 ribu, R langsung mendatangi kontrakan J dan A.

Mengingat ke tiganya masih di bawah umur, akhirnya warga dan bersama ketua RT setempat menghubungi orang tua dari remaja tersebut, untuk menjemput dan membawanya pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan HP dari salah satu remaja tersebut, disita oleh pemilik kontrakan, lantaran ke duanya belum membayar uang sewa kontrakan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini