Polisi Cek CCTV di Sekitar Lokasi Pemukulan Aiptu IC

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 05 Januari 2021 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 338 2338994 polisi-cek-cctv-di-sekitar-lokasi-pemukulan-aiptu-ic-MsqEaS2Qdz.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi masih mendalami dugaan kasus pemukulan yang dilakukan Aiptu IC terhadap tersangka kasus kecelakaan maut di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, HR beberap waktu lalu. Sejauh ini, polisi sudah mengamankan dua CCTV.

"Sejauh ini sudah ada dua CCTV yang kami amankan, di lokasi yang diduga pertama kali kejadian (pemukulan) dan di lokasi tabrakan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma pada wartawan, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga: Usut Kasus Pemukulan Aiptu IC, Polisi Periksa 3 Saksi

Menurutnya, kepada polisi, tersangka kasus kecelakaan maut, HR mengaku terlibat cekcok dan dipukul beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi, tepatnya di sekitar kawasan SMP Suluh. Namun, itu semua masih didalami lebih lanjut.

Maka itu, tambahnya, polisi juga masih memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut. Sejauh ini, sudah ada tiga orang yang diperiksa polisi, Aiptu IC, tersangka kecelakaan maut, HR selaku yang melaporkan pemukulan itu, dan satu orang lainnya yang tak disebutkan polisi.

"Dari hasil pemeriksaan itu kita coba kembangkan lagi, kita coba cek lagi siapa sih saksi-saksi di situ, termasuk kita masih analisa CCTV," katanya.

Baca Juga: Polisi yang Terlibat Kecelakaan Maut di Pasar Minggu Bakal Diperiksa

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini