Share

Ustad Yusuf Mansyur Kabarkan Ulama Besar Cipete KH Muhammad Fatih Naim Meninggal Dunia

INews.id, · Selasa 05 Januari 2021 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 338 2339521 ulama-besar-cipete-kh-muhammad-fatih-naim-meninggal-dunia-VuigzuOSVw.jpg KH Muhammad Fatih Naim semasa hidup (foto: tangkapan layar Youtube)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pendakwah Ustaz Yusuf Mansur. Pendiri Pondok Pesantren Daarul Quran, Ketapang, Cipondoh, Tangerang itu menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya KH Muhammad Fatih Naim, ulama asal Cipete, Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagram, UYM menyampaikan Cipete berduka. Setelah kepergian KH Abdul Hay Naim pada tujuh hari lalu, kini sang adik, KH Fatih Naim, dipanggil Sang Pencipta.

“Bener2 harus banyak doain ulama2 dan semua Hamba Allah... Bener ini. Kabar duka, deras banget masuk. Tiap hari ada aja. Innaa lillaah wa innaa ilaihi rooji'uun,” kata Yusuf Mansur, Selasa (5/1/2021).

Baca juga:  Ulama Besar Cipete KH Abdul Hay Naim Meninggal Dunia 

Penceramah yang juga penulis serta pengusaha ini pun mengajak umat Islam mendoakan almarhum. Semoga para ulama yang wafat diberikan tempat terbaik di sisi Allah.

“Mari kita doakan khusus kaka beradik yang jadi Ulama Hebatnya Betawi dan Indonesia. Keluarga ini kayak legend bagi kami-kami di Jakarta. Dari dulu,” tuturnya.

 Baca juga: Ulama Kharismatik Semarang Habib Ja'far Al Kaff Tutup Usia

Kiai Hay dan Fatih Naim merupakan keturunan dari KH Naim, ulama berpengaruh kelahiran Cipete. Semasa hidup, Kiai Naim telah berguru ke banyak ulama, dari Tanah Air hingga Makkah, Arab Saudi.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini