Seorang Pria Bakar Diri di Ulujami, Diduga Siram Tubuhnya dengan Bensin

Helmi Syarif, Koran SI · Rabu 06 Januari 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 338 2339646 seorang-pria-bakar-diri-di-ulujami-diduga-siram-tubuhnya-dengan-bensin-FXxuJjJFA3.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA – Seorang pria diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara membakar diri di Gang Kramat, Ulujami, Pesangrahan, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan AKP Fajrul A. Choir mengatakan, sampai saat ini belum diketaui identitas dan motif dari korban melakukan aksi bakar diri tersebut.

“Korban Mr. X diperkirakan berusia 23-30 tahun. Saat ini warga dan pak RT sekitar belum mengenal siapa korban tersebut,” katanya, Rabu (6/1/2021).

Dia mengatakan, korban diduga membakar tubuhnya dengan menggunakan bensin. Namun, guna memastikan penyebbabnya, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga : Soal Temuan Serpihan, Diduga Kuat Milik Pesawat Luar Angkasa China

“Dugaan sementara bunuh diri pakai bensin. Namun kami masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari tahu identitas korban,” tegasnya.

Insiden yang terjadi sekira puul 20.00 WIB, Selasa 5 Januari 2021, tersebut diketahui setelah korban meregang nyawa di lokasi kejadian. Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum sedangkan seluruh barang bukti telah dibawa ke Polsek Pesanggrahan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini