Pengunjung yang Loncat dari Lantai 4 Mall Taman Anggrek Seorang Wanita

Helmi Syarif, Koran SI · Rabu 06 Januari 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 338 2340108 wanita-yang-diduga-bunuh-diri-loncat-dari-lantai-4-mall-taman-anggrek-tJUfQzmvXT.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

JAKARTA - Pengunjung salah satu Mal di Jakarta Barat dihebohkan dengan adanya seorang wanita tanpa identitas yang bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 mal pada Rabu (6/1/2020) sore. Wanita itu langsung tewas seketika.

"Iya betul lompat dari lantai 4," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak.

Mubarak belum mengetahui secara pasti soal kronologi kejadian sebelum perempuan tersebu lompat dari lantai 4 mal tersebut. Saat ditemukan, identitas korban tidak ditemukan dari dalam tasnya.

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Pengunjung Loncat di Mall Taman Anggrek

"Kita lagi data bang karena ini kita ingin tahu awalnya ini gimana karena saksinya nggak melihat langsung gitu. Makanya kita lagi data kita lagi sisir CCTV nya untuk kejadian pastinya. Jadi untuk detik pastinya nggak tau tapi perkiraan itu sekitar jam 6-an ya," tegasnya.

Saat ini,pihaknya sudah membawa jasad wanita tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Kita bawa ke RSCM," tukasnya.(helmi syarif)

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini