Wanita Bunuh Diri di Mal Taman Anggrek, Polisi Periksa CCTV di TKP

Muhamad Rizky, Okezone · Rabu 06 Januari 2021 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 338 2340123 wanita-bunuh-diri-di-mal-taman-anggrek-polisi-periksa-cctv-di-tkp-J1rhpA6gfI.jpg source: Instagram

JAKARTA - Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus dugaan bunuh diri yang dilakukan seorag wanita di Mal Taman Anggrek.

Selain memeriksa saksi kata Mubarak, polisi juga akan melakukan penyisiran terhadap sejumlah CCTV yang ada di lokasi kejadian.

(Baca juga: Wanita Bunuh Diri di Mal Taman Anggrek, Pengunjung Histeris)

"Karena saksinya nggak melihat langsung gitu makanya kita lagi data kita lagi sisir CCTVnya untuk kejadian pastinya," kata Mubarak saat dikonfirmasi, Rabu (6/1/2021).

Menurut Mubarak, saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP. Polisi juga telah memeriksa saksi-saksi.

"Tadi sudah olah TKP sudah selesai. Ada 4 saksi yang diperiksa dari sekuriti dan pedagang mal," tuturnya.

(Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Pengunjung Loncat di Mall Taman Anggrek)

Berdasarkan keterangan saksi kata dia, perempuan tersebut terlihat sedang sendiri sesaat sebelum melompat di Mal Taman Anggrek. Namun saksi tidak melihat langsung saat melompat.

"Jadi menurut keterangan saksi pedagang (mal) korban memang terlihat sendiri ga ada yang nemenin. Jadi memang ga ada orang lain," tambahnya.

Hingga sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk menggali lebih dalam terkait motif kejadian tersebut.

"Dugaannya sementara bunuh diri. Untuk motif masih penyelidikan," tandasnya.

Sebelumnya, pengunjung Mall Taman Anggrek dihebohkan dengan pengunjung mall yang loncat di kawasan itu, Rabu (6/1/2021) sore. Diduga kuat pengunjung itu bunuh diri.

Hal itu terungkap, setelah akun instagram @westjournalpalma mempostingnya pukul 19.30 tadi. Dalam posting itu terlihat seorang warga tergeletak ditengah mall.

Belum tau pasti apa yang menyebabkan ia nekat mengakhiri hidupnya. Namun kejadian itu terlihat menghebohkan sekitar. Banyak pengunjung terlihat histeris dengan kejadian itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini