Sekuriti Halangi Wartawan Meliput Peristiwa Wanita Bunuh Diri di Taman Anggrek

Tim Okezone, Okezone · Rabu 06 Januari 2021 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 338 2340145 sekuriti-halangi-wartawan-meliput-peristiwa-wanita-bunuh-diri-di-taman-anggrek-JIBBAr7aHv.jpg source: Instagram

JAKARTA - Sejumlah petugas keamanan Mal Taman Anggrek melarang wartawan yang ingin meliput peristiwa seorang pengunjung wanita bunuh diri dari lantai 4 mal tersebut pada Rabu (6/1/2021) malam.

Sekuriti Mal Taman Anggrek itu meminta awak media tidak mengambil gambar atas perintah pihak management. Namun, saat diminta agar managementnya menemui awak media, para sekuriti itu tidak bisa mempertemukannya.

(Baca juga: Wanita Bunuh Diri di Mal Taman Anggrek, Pengunjung Histeris)

Adu mulut antara awak media yang meliput dengan beberapa orang sekuriti pun tidak terhindarkan lagi.

"Bapak dari mana?, jangan ambil gambar," tanya sekuriti di depan pintu masuk Mal Taman Anggrek Rabu (6/1/2021).

(Baca juga: Wanita Bunuh Diri di Mal Taman Anggrek, Polisi Periksa CCTV di TKP)

Setelah terjadi perdebatan antara sekuriti dengan awak media, akhirnya tidak menemukan titik terang. Sejumlah wartawan yang meliput pun tetap berusaha bertahan untuk mengambil gambar di depan mobil ambulans.

Tidak lama kemudian, jasad wanita tersebut dibawa keluar. Sejumlah aparat kepolisian terlihat keluar secara bersamaan setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus dugaan bunuh diri yang dilakukan seorag wanita di Mal Taman Anggrek.

Selain memeriksa saksi kata Mubarak, polisi juga akan melakukan penyisiran terhadap sejumlah CCTV yang ada di lokasi kejadian.

"Karena saksinya nggak melihat langsung gitu makanya kita lagi data kita lagi sisir CCTVnya untuk kejadian pastinya," kata Mubarak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini