Mengantuk, Seorang PNS Tewas Usai Tabrak Rumah Warga

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 07 Januari 2021 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 338 2340193 mengantuk-seorang-pns-tewas-usai-tabrak-rumah-warga-2eNp8hXNvH.jpg foto: ist

BOGOR - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Iwan Setiawan (51) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Karanggan, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Korban diduga mengantuk hingga menabrak rumah warga.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Suyatmo mengatakan kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai mobil F 1369 EX melaju dari arah Gunung Putri menuju Citeureup sekira pukul 16.00 WIB. Setibanya di lokasi, korban diduga mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya hilang kendali.

(Baca juga: Terungkap! Aktor Pembuat Action Plan 10 Juta Dolar AS Andi Irfan Jaya)

"Mobil korban bergerak ke kiri jalan menabrak tiang kanopi dan gerobak minuman warga," kata Suyatmo, dalam keterangannya, Rabu (6/1/2021).

Tak sampai di situ, mobil bergerak ke sisi kanan jalan hingga masuk ke teras rumah warga dan gerobak es. Akhirnya, mobil korban baru berhenti setelah menabrak tembok rumah dan motor yang terparkir. "Korban luka parah di kepala," jelasnya.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya menyelamatkan korban. Nahas, korban yang diketahui sebagai menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Klapanunggal itu meninggal dunia di RS Sentra Medika Cibinong. "Korban meninggal dunia di rumah sakit," jelas Suyatmo.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini, kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor. "Penyebab kecelakaan diduga korban mengantuk," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini