Ini Detik- Detik Wanita Bunuh Diri di Mal Taman Anggrek

Tim Okezone, Okezone · Kamis 07 Januari 2021 04:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 338 2340201 ini-detik-detik-wanita-bunuh-diri-di-mal-taman-anggrek-y1NyDJZZyK.jpg source: Instagram

JAKARTA - Seorang penjaga tenant Mal Taman Anggrek, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengungkap detik-detik wanita yang melompat dari lantai empat mal tersebut.

(Baca juga: Wanita Bunuh Diri di Mal Taman Anggrek, Pengunjung Histeris)

"Tiba-tiba saja ada ramai-ramai katanya ada yang loncat. Semua penjaga tenant di lantai empat ke lokasi tersebut," ujar penjaga berinisial V ditemui di lokasi usai kejadian, Rabu (6/1/2021).

Setelah kejadian, hanya selang beberapa menit, sekuriti mal menjaga TKP dan melarang siapapun mendekat. Termasuk lokasi tempat korban bunuh diri. Para pegawai di mal itu juga dilarang oleh sekuritu bercerita kepada siapapun terkait insiden tersebut.

Dia mendengar informasi dari pegwai tenant lain yang persis di dekat TKP bahwa korban sengaja melompat.

Korban kata dia merupakan wanita berketurunan Tionghoa. Dia juga melihat korban awalnya mondar mandir di lantai 4 mal yang didominasi tempat berjualan makanan. Kemudian korban duduk cukup lama di bangku-bangku yang mengarah ke loby lantai UG.

"Tiba-tiba dia berdiri di atas bangku kemudian melompat. Tidak ada yang menyangka sebelumnya karena korban datang sendirian saja," sambungnya.

Selain itu tas korban yang belum diketahui identitasnya itu masih tertinggal di bangku tempat korban melompat. Sebelumnya kata V, korban sempat dapat diraih oleh sepasang suami istri yang berada di sekitar TKP.

Namun demikian, tangan korban terlepas hingga akhirnya terjatuh. Korban tewas di tempat usai insiden tersebut.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak mengatakan bahwa pihaknya masih belum mengetahui identitas korban. Namun polisi sudah memeriksa sejumlah saksi yang melihat langsung peristiwa tersebut, termasuk mengecek CCTV di lokasi kejadian.

"Karena saksinya nggak melihat langsung gitu makanya kita lagi data kita lagi sisir CCTV untuk kejadian pastinya," kata Mubarak saat dikonfirmasi.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini