Jasad Wanita yang Bunuh Diri di Mal Taman Anggrek Belum Diambil Keluarga

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 07 Januari 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 338 2340213 jasad-wanita-yang-bunuh-diri-di-mal-taman-anggrek-belum-diambil-keluarga-p62DoMfMon.jpg source: Instagram

JAKARTA - Jasad wanita berinisial MS X yang diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek sudah berada di kamar jenazah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Dedi penjaga kamar jenazah RSCM menuturkan, jenazah tiba sekira pukul 22.20 WIB dan langsung dimasukkan ke kamar jenazah.

(Baca juga: Wanita Bunuh Diri di Mal Taman Anggrek, Pengunjung Histeris)

"Setengah jam lalu jadi kita terima atas nama MS X dari polisi," kata Dedi saat ditemui Okezone di RSCM, Rabu (6/1/2021) malam.

Menurut Dedi, jenazah tersebut tiba minim identitas dari pihak kepolisian. Alhasil ia teregistrasi di RSCM sebagai MS X.

Pihak keluarga kata dia, juga hingga saat ini belum ada yang datang untuk mengambil. "Belum ada keluarga yang datang," tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan menunggu keluarga untuk melakukan proses lebih lanjut apakah akan dilakukan autopsi atau tidak.

"Harus ada keluarga memastikan itu jenazahnya, kejadiannya kan kita belum jelas. Kita tunggu keluarga yang mengurus dan memastikan itu keluarganya," tambah Dedi.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, jenazah wanita tersebut belum ditulis di papan informasi penerimaan jenazah oleh pihak petugas.

"Nanti mau ditulis dipapan, petugas lagi sibuk banget soalnya jadi belum sempet paling sebentar lagi kita catat," tandasnya.

Sebelumnya, pengunjung Mall Taman Anggrek dihebohkan dengan pengunjung mall yang loncat di kawasan itu, Rabu (6/1/2021) sore. Diduga kuat pengunjung itu bunuh diri.

Hal itu terungkap, setelah akun instagram @westjournalpalma mempostingnya pukul 19.30 tadi. Dalam posting itu terlihat seorang warga tergeletak ditengah mall.

Belum tau pasti apa yang menyebabkan ia nekat mengakhiri hidupnya. Namun kejadian itu terlihat menghebohkan sekitar. Banyak pengunjung terlihat histeris dengan kejadian bunuh diri itu.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini