Truk Pengangkut Air Mineral Tabrak 2 Kendaraan Lalu Seruduk 3 Kios di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 07 Januari 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 338 2340534 truk-pengangkut-air-mineral-tabrak-2-kendaraan-lalu-seruduk-3-kios-di-bogor-CBNxxaPUFZ.jpg Istimewa

BOGOR - Truk tronton pengangkut air mineral terlibat kecelakaan karambol di ruas Jalan Raya Bogor-Sukabumi tepatnya Kampung Cisempur, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Suyatmo mengatakan kecelakaan bermula truk bernomor polisi B 9241 KYT yang dikendarai Arifin (34) melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi sekira pukul 09.15 WIB. Di lokasi, mendadak truk tersebut itu hilang kendali.

"Truk menabrak minibus Xenia nopol B 1055 WKF di depannya dan bergerak ke kanan menabrak tumpukan genteng di depan toko bangunan," kata Suyatmo, dalam keterangannya, Kamis (7/1/2021).

Tak sampai di situ, truk kembali bergerak ke kiri jalan menabrak motor Vario nomor polisi F 3215 FCO yang sedang terparkir. Akhirnya, kendaraan besar itu baru dapar berhenti setelah menabrak tiga kios warga.

"Terakhir truk menabrak tiga kios warga. Ada bengkel motor dan kios lukisan," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya sopir truk mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Marzoeki Mahdi Kota Bogor. Dugaan sementara penyebab karena sopir kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan truknya di jalan.

"Korban (sopir truk) luka lecet dibagian mata kiri dan depresi. Dibawa ke RSUD Ciawi dan dirujuk ke RS Marzoeki Mahdi Kota Bogor," tutup Suyatmo.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini