Penampilan Tunawisma yang Viral Gara-Gara Ditemui Mensos Risma

Wisnu Yusep, Okezone · Kamis 07 Januari 2021 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 338 2340740 penampilan-tunawisma-yang-viral-gara-gara-ditemui-mensos-risma-bE4v14vBKP.jpg Penampilan tunawisma yang bertemu Mensos Risma (Foto : Okezone.com/Wisnu)

BEKASI – Mengenakan kaus hitam, Kustubi tampak rapih dan tidak lusuh lagi. Kini, pria asal Lampung itu sudah tidak tampil berantakan.

Kustubi awalnya berambut panjang dan memakai baju lusuh serta tiduran di emperan ruko ketika ditemui Menteri Sosial Tri Rismaharini di kawasan Jakarta Pusat.

Kini ada yang berbeda dari penampilannya dibandingkan dengan saat ditemui Risma. Dia kini berambut pendek usai dicukur oleh petugas balai rehabilitasi Pangudi Luhur, yang terletak di Kota Bekasi.

"Seneng aja, udah rapih," kata Kustubi kepada Okezone di Balai Rehabilitasi Pangudi Luhur, Kota Bekasi, Kamis (7/1/2021).

Okezone pun berusaha mengorek keterangan Kustubi perihal pertemuanya dengan mantan Wali Kota Surabaya itu. Kustubi mengaku awalnya tidak mengira bahwa yang menemuinya merupakan Mensos Tri Rismaharini.

"Awalnya enggak nyangka, enggak tahu juga. Cuma ya akhirnya tahu itu ibu Mensos," kata Kustubi menjelaskan agak sedikit terbata-bata.

Ketika bertemu Risma, kata Kustubi, Mensos Risma langsung meminta dirinya agar dibawa ke rumah. Rumah yang dimaksud adalah tempat rehabilitasi.

"Ibu Mensos bilang, bapak mau ke rumah saya. Terus ada motor, saya dibawa," kata dia.

Baca Juga: Viral Ganjar-Risma Capres-Cawapres 2024, Netizen : Kalau Aku Sih Yes!

Dia mengaku pertama dibawa ke temoat rehabilitasi dikawasan Jakarta, yang selanjutnya dipindahkan ke tempat rehabilitasi Kemensos di kawasan Bekasi.

"Tadinya di Jakarta, tapi dipindah ke sini," ujar Kustubi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini