Sedia Payung, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Siang hingga Dini Hari

Arie Dwi Satrio, Okezone · Jum'at 08 Januari 2021 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 338 2340823 sedia-payung-jakarta-berpotensi-diguyur-hujan-siang-hingga-dini-hari-ZhKFjrCdGs.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengupdate data prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Jumat (8/1/2021). Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hujan bakal merata mengguyur Ibu Kota pada hari ini.

(Baca juga: Ini Detik- Detik Wanita Bunuh Diri di Mal Taman Anggrek)

Jakarta Selatan dan Timur berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang menjelang sore. Jakarta Barat diperkirakan diguyur hujan sejak sore hingga Sabtu, 9 Januari 2021, dini hari. Sedangkan Jakarta Pusat dan Utara, bakal diguyur hujan intensitas ringan sejak malam hingga Sabtu, dini hari.

BMKG mengimbau agar seluruh warga Jakarta waspada terhadap kondisi cuaca pada hari ini. Sebab, hujan bisa saja disertai dengan kilat dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari dan wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, Jakpus, Jakbar, pada malam dan dini hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni, 24 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 95 persen.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini