Share

Sidang Praperadilan Habib Rizieq Hari Ini, Polisi Siapkan Saksi dan Ahli

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 08 Januari 2021 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 338 2340929 sidang-praperadilan-habib-rizieq-hari-ini-polisi-siapkan-saksi-dan-ahli-OAecqSTZGO.jpg Habib Rizieq (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) menggelar sidang praperadilan penetapan tersangka Habib Rizieq Shihab kelima, pada Jumat (8/1/2021). Kali ini agendanya adalah saksi dan ahli dari termohon atau kepolisian.

"Kami akan hadirkan saksi secukupnya yang kita perlukan ya," ujar Kabid Hukum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki pada wartawan, Jumat (8/1/2021).

Saat ditanya mengenai berapa orang yang bakal diajukan atau dihadirkan oleh polisi sebagai saksi dan ahli, dia menjawab, sesuai dengan kebutuhan saja. Begitupun perihal pakar yang bakal dihadirkan. Hengki enggan memberikan komentar banyak.

"Sesuai kebutuhan saja, apakah pakar dari pidana, pakar bahasa, pakar epidemiologi, akan kami hadirkan," katanya.

Baca Juga : Pakai Kemeja Putih, Gisel Penuhi Pemeriksaan Polda Metro

Baca Juga : Kondisi Habib Rizieq di Penjara Sangat Mengkhawatirkan

Pastinya, tambahnya, polisi sudah siap dalam menghdapi sidang lanjutan kali ini. Adapun tentang saksi dan ahli yang dihadirkan Pemohon atau pihak Habib Rizieq.

Polisi enggan berkomentar banyak, termasuk tentang keterangannya lantaran semua itu haknya dalam mengajukan praperadilan, termasuk saksi dan ahli.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini