Gisel Jalani Test Covid-19 Sebelum Jalani Pemeriksaan, Ini Hasilnya

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 08 Januari 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 338 2340939 gisel-jalani-test-covid-19-sebelum-jalani-pemeriksaan-ini-hasilnya-xsE3mu82UT.jpg Gisella Anastasia (foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisella Anastasia menghadiri pemeriksaan sebagai tersangka video syur di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Sebelum menjalani wanita yang biasa disapa Gisel ini menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, bahwa Gisel telah menjalani pemeriksaan kesehatan Covid-19 rapid antibody dan swab antigen. Hasilnya pun kata Yusri non reaktif Covid-19.

“GA sudah hadir dan sudah kita lakukan protokol kesehatan dengan di swab, hasilnya non reaktif,” ujar Yusri saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Kata Yusri, Polisi juga juga mengecek kesehatan dari Gisel. Seperti halnya mengecek tekanan tensi mantan istri Gading Martin itu.

Baca Juga : Pakai Kemeja Putih, Gisel Penuhi Pemeriksaan Polda Metro

"Kita cek tensi darahnya normal sehingga layak untuk menjalani pemeriksaan," tutur Yusri.

Sebelumnya Gisel datang di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengenakan pakaian warna putih.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini