Polisi Kantongi Identitas Penyebar Pertama Video Syur Gisel dan MYD

Helmi Syarif, Koran SI · Sabtu 09 Januari 2021 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 338 2341510 polisi-kantongi-identitas-penyebar-pertama-video-syur-gisel-dan-myd-APdsjnp3yZ.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri (foto: Okezone.com)

JAKARTA – Penyidik Polda Metro Jaya memiliki petunjuk, bagaimana video syur dari Giesella Anastasia dan Michael Yokinobu De Fretes tersebar luas. Kini penyidik engah mengejar pelaku penyebar pertama dalam kasus video syur tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya sudah melakukan profiling dari penyebar pertama video tersebut.

“Sudah kita lakukan profiling dan segera akan kita tangkap,” kata Yusri kepada wartawan, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga:   Tak Ditahan Usai Diperiksa, Gisel Dikenakan Wajib Lapor Tiap Senin dan Kamis

Dia menegaskan, penyidik masih terus lakukan pengejaran terhadap penyebar pertama yang berhasil diidentifikasi tersebut. dari keterangan para tersangka sudah mendapatkan petunjuk bagaimana penyebar pertama menyebarkan video tersebut.

“Tunggu saja nanti akan diumumkan,” tegasnya.

 Baca juga: Gisel Tak Ditahan Usai Diperiksa Sebagai Tersangka, Apa Alasannya?

Seperti diketahui, dalam video porno yang viral, Polda Metro akhirnya menetapkan Gisel sebagai tersangka karena dia lah yang menjadi pemeran dalam video tersebut. Selain Gisel, pemeran pria bernama Michael Yukinobu Defretes juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Gisel sendiri pekan lalu sudah sempat dipanggil polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Namun, Gisel tidak hadir dengan alasan sedang menjemput anaknya dari Bali.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini