Ada Ruangan Khusus bagi Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182 di RS Polri

Erfan Maaruf, iNews · Senin 11 Januari 2021 00:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 338 2342191 ada-ruangan-khusus-bagi-keluarga-korban-sriwijaya-air-sj-182-di-rs-polri-EqVY3cWctk.jpg Sejumlah pekerja tengah mendirikan tenda khusus keluarga korban Sriwijaya Air SJ-182 (Foto : iNews.id/Erfan)

JAKARTA - Posko antemortem RS Polri Kramat Jati membuat ruangan khusus untuk keluarga keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Pantauan MNC Portal di lokasi di RS Polri saat ini posko antemortem sudah sepi. Sudah tidak terlihat keluarga korban di lokasi.

Sejumlah tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri Kramat Jati yang sebelumnya bertugas juga sudah berangsur-angsur meninggalkan posko antemortem.

Terlihat sejumlah pekerja pemasang tenda yang tengah mempersiapkan sejumlah fasilitas untuk keluarga korban. Sejumlah kursi, kipas blower dan televisi ditata. Penempatan kursi diberi jarak sekitar 1 meter.

Baca Juga : Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Anies: Duka Ini Milik Kita Semua

"Iya ini untuk keluarga korban," kata pekerja.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu 9 Januari sekira pukul 14.40 WIB. Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini