Keluarga Oke Dhurrotul Pramugari Sriwijaya Air Berharap Keajaiban

Yuwono, iNews · Senin 11 Januari 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 338 2342319 keluarga-oke-dhurrotul-pramugari-sriwijaya-air-berharap-keajaiban-3x11qBckBz.jpg Suasana di rumah keluarga Oke Dhurrotul. (Foto: Yuwono)

BANDUNG - Suasana duka dan isak tangis menyelimuti anggota keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, di kawasan Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, pada Minggu 10 Januari 2021 sore. 

Seorang pramugari bernama Oke Dhurrotul jadi korban pesawat jatuh ini. Keluarga korban masih menunggu kabar berharap adanya keajaiban agar korban bisa selamat.

Anggota keluarga seakan tak percaya dengan peristiwa nahas yang menimpa Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh kemarin di perairan Kepulauan Seribu.

Oke Dhurrotul adalah wanita berusia 23 tahun. Keberadaannya di pesawat tersebut sebagai ekstra kru. Gadis berparas cantik tersebut sudah menjadi kru di NAM Air selama 5 tahun, namun diperbantukan untuk menjadi parmugari Sriwijaya. 

Keluarga hanya bisa pasrah dan berharap korban bisa ditemukan dalam kondisi selamat. Doa tak hentinya dipanjatkan anggota keluarga dan tetangga untuk korban.

Baca juga: KN SAR Wisnu Kerahkan 50 Penyelam Cari Korban & Serpihan Sriwijaya Air SJ-182

Sejak kecil, korban tinggal bersama ibu kandung dan neneknya. Oke terakhir pulang kampung saat tahun baru. Saat kepulangan terakhir ke kampung halaman, sang nenek seperti memiliki firasat karena terus menangis di hadapan korban.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini