Kondisi Kesehatan Habib Rizieq Lemah karena Diare dan Sakit Lambung

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 12 Januari 2021 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 338 2343040 kondisi-kesehatan-habib-rizieq-lemah-karena-diare-dan-sakit-lambung-4fNiTfnYZc.jpg Habib Rizieq di dalam tahanan (foto: istimewa)

JAKARTA - Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesehatan Habib Rizieq, yang saat ini tengah berada di tahanan.

"Masih mengkhawatirkan kondisi kesehatan beliau, kondisinya lemah karena diare dan ada keluhan di lambung. Maka itu, kami mohon doanya dari umat Islam dan masyarakat," kata Aziz Yanuar saat dikonfirmasi, Selasa (12/1/2021).

Baca juga:  Kuasa Hukum Habib Rizieq Optimis Menangkan Praperadilan

Diketahui, saat ini Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan berencana menggelar sidang putusan praperadilan Habib Rizieq Shihab. Adapun terkait sidang putusan itu, Habib Rizieq sejatinya telah mengetahuinya.

"Tahu (soal agenda putusan) dan beliau merespon serta berpesan, hasbunallah wa nikmal wakil (Cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Allah sebaik-baiknya pelindung)," sambungnya.

Baca juga:  Jumat Pekan Ini, Rizieq hingga Dirut RS Ummi Diperiksa Terkait Kasus Swab

Menurutnya, Habib Rizieq sudah mengetahui kalau hari merupakan hari putusan sidang praperadilannya. Apalagi, pengacara juga selalu berkoordinasi tentang perkembangan langkah hukum tersebut.

"Meminta umat Islam untuk bersama-sama mendoakan agar hakim di persidangan itu bisa bersikap adil dalam memutuskan perkara itu," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini