Korban Sriwijaya Air Asy Habul Yamin Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Irfan Ma'ruf, iNews · Rabu 13 Januari 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 338 2343783 korban-sriwijaya-air-asy-habul-yamin-akan-dimakamkan-di-tpu-tanah-kusir-FUMatMKIQn.jpg Proses evakuasi jenazah korban Sriwijaya Air SJ 182. (Foto : Okezone/Fahreza Rizky)

JAKARTA - Keluarga korban Sriwijaya Air SJ 182 Asy Habul Yamin dan Faisal Rahman berencana akan makamkan keduanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Saudara ipar kedua korban, Sandra Harisandi saat ditemui di kediamannya, Jalan Sakti II Nomor 7A Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa kedua korban tersebut rencana dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Nah untuk pemakaman kita sih inginnya di Tanah Kusir karena dekat dari sini kan. Untuk kapannya kita nunggu kabar. Kalau bisa satu, dua hari ini," kata Sandra, Rabu (13/1/2021).

Dia mengaku telah mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk menyerahkan sejumlah data ke posko antemortem. Dari kedua saudara ipar baru Asy Habul Yamin yang telah teridentifikasi, sementara satu lagi Faisal Rahman masih belum dapat teridentifikasi.

"Sekarang tinggal tunggu Tim DVI semoga Faisal Rahman segera teridentifikasi," ucapnya.

Dia menjelaskan, kedua korban di Jakarta untuk membeli barang belanjaan untuk dibawa ke Sintang, Kalimantan Barat. Sebenarnya, kedua saudaranya hendak pulang pada 7 Januari, namun karena persyaratan hasil tes PCR sehingga baru bisa pulang ke pada 9 Januari.

Baca Juga : Doa Deras Mengalir, Keluarga Yakin Okky Bisma Meninggal dalam Keadaan Syahid

"Awalnya ingin pulang tanggal 7. Cuma nggak tahu ya mungkin karena PCR-nya sulit atau gimana, ditunda jadi tanggal 9. Tanggal 9 Januari pesawat pagi," tuturnya.

Baca Juga : BMKG: Gelombang Mulai Turun, Evakuasi Pesawat Sriwijaya Air Bisa Dilanjutkan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini