Pemuda Ditemukan Tewas di Pool Bus Jaksel, Ini Kata Polisi

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 13 Januari 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 338 2343784 pemuda-ditemukan-tewas-di-pool-bus-jaksel-ini-kata-polisi-4KYNW8BKan.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pemuda berinisial IR (24), ditemukan tewas di Pool Bus Safari Dharma Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diduga IR tewas karena sakit

Kasubbag Humas Polres Metro Selatan AKP Rita Oktavia mengatakan, penemuan jenazah IR terjadi pada Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Pemuda tersebut diduga meninggal dunia karena sakit.

Dari keterangan saksi, IR berangkat dari Mataram, NTB, pada Selasa (12/1/2021) pukul 00.30 dan tiba di Pool Bus Safari Dharma Raya pada Rabu sekitar pukul 07.30 WIB.

"Korban mengeluh tidak bisa turun dari bus karena kepalanya sakit, kemudian saksi turun dari bus dan meminta pertolongan sopir untuk menurunkan korban," kata Rita saat dikonfirmasi.

Namun, pemuda itu ternyata sudah tidak bernyawa ketika hendak diturunkan dari dalam bus. "Ketika korban akan diturunkan dari dalam bus, korban sudah meninggal dan tidak bernapas lagi," ujar dia.

Baca juga: Mayat Bersimbah Darah di Depan Kontrakan Gegerkan Warga Tangerang

Pihak pool bus pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Lama. Jenazah korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini