Pemprov DKI Lakukan Vaksinasi Covid-19 Jumat 15 Januari

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 13 Januari 2021 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 338 2343933 pemprov-dki-lakukan-vaksinasi-covid-19-jumat-15-januari-mKinqAs7A5.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menyambut baik langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi orang pertama disuntikkan vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta. Pemprov DKI pun akan memulai vaksinasi pada Jumat 15 Januari 2021.

Dia mengatakan, program vaksinasi Covid-19 akan berjalan sesuai harapan lantaran Kepala Negara saja bersedia diberikan vaksin buatan Sinovac dari China itu.

"Ya Alhamdulillah hari ini Pak Presiden sudah divaksin, ini membuktikan dan menandakan bahwa program vaksinasi nasional berjalan sesuai harapan," kata Ariza di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Ariza menyebut warga Jakarta akan bahagia mengetahui bahwa Presiden Jokowi telah divaksin Covid-19. Dengan begitu, warga akan senang mendapatkan vaksin.

"Kami atas nama Pemprov DKI Jakarta, warga Jakarta senang sekali, Pak Gubernur, saya dan seluruh jajaran akan menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat," ucap dia.

Baca Juga : Kondisi Syekh Ali Jaber Semakin Membaik

Ariza mengatakan, Pemprov DKI Jakarta akan melaksanakan program vaksinasi pada Jumat 15 Januari 2021 mendatang. Dia memastikan, tokoh dan warga Ibu Kota akan mendukung program vaksinasi tersebut.

"Kita akan laksanakan di Jaarta mulai hari Jumat ya. Melaksanakan vaksinasi mulai dari tokoh, teman-teman sektor kesehatan dan lain-lain. Mudah-mudahan masyarakat Jakarta tidak hanya senang dan mendukung tapi terlibat aktif dan bersedia divaksin," tukasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini