Korban Sriwijaya Air Asy Habul Yamin Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Irfan Ma'ruf, iNews · Kamis 14 Januari 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 338 2344508 korban-sriwijaya-air-asy-habul-yamin-dimakamkan-di-tpu-tanah-kusir-MyVu1db3st.jpeg Pemakaman jenazah korban Sriwijaya Air di TPU Tanah Kusir, Jaksel, Kamis (14/1/2021). (Foto : iNews/Irfan Maruf)

JAKARTA - Korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang telah teridentifikasi, yaitu Asy Habul Yamin, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pemakaman dilakukan secara hikmat.

Pantauan MNC Portal di lokasi, jenazah Asy Habul Yamin dibawa mobil ambulans RS Polri. Mobil dikawal oleh voorijder tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 16.30 WIB.

Jenazah yang berada di peti kemudian diletakkan di atas liang kubur. Kemudian salah satu pemandu mengajak untuk berdoa bersama agar almarhum damai di alam kubur.

"Semoga diampuni segala dosa dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan," kata pemandu pemakaman di lokasi, Kamis (14/1/2021).

Setelah selesai salah seorang melantunkan adzan dan jenazah dimasukkan ke liang kubur untuk dimakamkan. Pemandu kemudian pemandu kembali melantunkan doa untuk jenazah.

Sebelumnya, saudara ipar kedua korban, Sandra Harisandi mengatakan dari dua saudaranya baru Asy Habul telah teridentifikasi, sementara Faisal Rahman belum.

Baca Juga : Besok, Basarnas Tentukan Perpanjangan Waktu Operasi Pencarian Sriwijaya Air

"Sekarang tinggal tunggu Tim DVI semoga Faisal Rahman segera teridentifikasi," katanya.

Baca Juga : Pemakaman Okky Bisma Pramugara Sriwijaya, Rekan Kerja: Dia Sosok yang Ceria

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini