Polisi Periksa 6 Orang Terkait Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 15 Januari 2021 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 338 2344886 polisi-periksa-6-orang-terkait-pesta-yang-dihadiri-raffi-ahmad-hukMChcIll.jpg Raffi Ahmad berkerumun tanpa gunakan masker

JAKARTA - Polisi telah meminta keterangan sejumlah orang terkait kerumunan yang terjadi dalam pesta ulang tahun di rumah pengusaha Ricardo Gelael, Jalan Prapanca Dalam, Mampang, Jakarta Selatan dan menjadi viral itu.

Pesta itu dihadiri sejumlah artis, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, Fachri Albar, Once, hingga Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP).

Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo mengatakan, polisi mengecek lokasi terkait informasi adanya pesta di rumah pribadi salah satu pengusaha itu. Sejauh informasi yang didapatkan polisi, di situ memang ada kegiatan yang dilakukan secara pribadi, tidak dilakukan secara terbuka.

“Ada enam orang kami mintai keterangan di lokasi, seperti satpam dan tetangga rumahnya. Dari pengakuannya mereka tetangga tidak mengetahui adanya pesta,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/1/2021).

Menurutnya, sejauh ini, diketahui kalau kegiatan itu merupakan acara keluarga yang tak mengundang siapa pun, yang mana kegiatannya dilakukan pada Rabu, 13 Januari 2021 malam. Saat ini, polisi bakal miminta keterangan di si pembuat acara tersebut, termasuk ada tidaknya pidana dalam kegiatan itu.

Baca Juga : Polisi Akan Panggil Raffi Ahmad karena Berkerumun Tanpa Gunakan Masker

"Makanya kita telusuri dahulu termasuk kategori itu atau tidak, kami juga akan melakukan klarifikiasi pihak terkait dengan yang punya acara," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini